Konsumen Makin Cinta Yamaha Lexi Untuk Keseharian

Cxrider.com – Salam njengatss.. masbro n sis sekalian, Yamaha Lexi semakin populer di tengah masyarakat. Tidak hanya konsumen pria tapi juga wanita menyukai Lexi dan menjadikannya sebagai kendaraan harian. Mereka sudah merasakan banyak manfaat dari pemakaian skutik MAXI Yamaha yang tengah menjadi trend.

Ignatius Panggayuh misalnya, sehari-hari bersama Lexi ke tempat kerja dan memenuhi hobi touring.

”Saya tahu Lexi dari berita di media. Lihat modelnya langsung suka. Deknya luas cocok banget yang saya cari buat bawa barang-barang. Speedometernya lengkap dan lampu hazard pernah bantu motor mogok jadi bisa kasi tanda. Colokan handphone buat nyolok kalau lagi jalanin hobi kemping di daerah gunung atau pantai,” cerita Ignatius.

Sedangkan Ayu Handayani juga ditemani Lexi dalam kesehariannya. Tinggal di Kudus, Ayu naik Lexi ke tempat kerjanya di Semarang. Perjalanan yang ditempuh selama dua jam terasa nyaman dengan Lexi.

”Saya beli Lexi karena ringan dan ramping. Bisa nyelap-nyelip di jalanan Semarang yang macet. Bagasi bermanfaat untuk taruh sandal dan jas hujan. Dan kalau lewat Demak saat pulang kerja kan gelap kurang penerangan di jalan, dengan LED Lexi sangat membantu,” papar Ayu, wanita usia 32 tahun asal Semarang. Tak hanya buat harian, Ayu sudah berpetualang dengan Lexi menyalurkan hobi touring.

Yamaha memang memahami kebutuhan konsumen sehingga kualitas Lexi dengan teknologi dan fitur-fitur canggihnya terbukti telah mendukung kehidupan konsumen. Lexi mengusung konsep “Smart is The New Sexy”. Tampilannya yang berkelas ditunjang desain lampu Grand LED Headlight sehingga lebih terang, dilengkapi hazard lamp untuk memberikan isyarat kondisi darurat dalam perjalanan. Full digital speedometer yang dilengkapi dengan tachometer memiliki tampilan modern dan informatif bagi pengendara. Fitur electric power socket untuk mengisi daya gadget juga jadi favorit konsumen. Varian Lexi S memiliki sub-tank suspension dan dibekali fitur smart key system yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*