Cxrider.com – Salam njengatss.. masbro n sis sekalian, bicara mengenai modifikasi motor pastinya tidak ada habisnya oleh karena itu postingan kali ini juga mengenai modifikasi motor keluaran suzuki yang berwarna kuning yakni Modifikasi Suzuki GSX S150 ‘Bumbble Bee’ .

Modifikasi Suzuki GSX S150 ‘Bumbble Bee’ ini sebenarnya bisa dibilang hanya mengalami ubahan cukup simpel karena tidak mengubah bagian body motor, karena dalam kondisi standar saja sebenarnya sudah cukup keren. Maka dari itu cukup diberikan sedikit sentuhan membuat lebih enak dipandang.

Bagian pertama Modifikasi Suzuki GSX S150 ‘Bumbble Bee’  kali ini adalah perubahan bagian setang kemudi yang mana diganti dengan model setang jepit model clip on lebih terlihat lebih sporty, selain itu juga tak lupa gas spontan juga diganti dengan parts aftermarket serta master rem juga tak luput dari ubahan modifikasi.

 

 

Supaya Modifikasi Suzuki GSX S150 ‘Bumbble Bee’ kali ini lebih berkelas tentunya parts suspensi upside down wajib mengawal dibagian depan motor berwarna kuning ini. memang terlihat padat jika dipandang apalagi bagian spakbor depan juga mengalami pergantian dengan laburan warna karbon entah asli atau water printing. tak tak lupa untuk ukuran ban mengalami kenaikan menjadi 100/80.

Untuk ubahan bagian belakang memang masih mempertahanan arm asli hanya saja bagian hugger alias spakbor kolong juga mengalami perubahan dimana bermotif karbon dan untuk memperkuat kesan sporty bagian footstep belakang ditanggalkan dan diganti dengan peganganan knalpot saja dmana menggunakan knalpot racing dari yoshimura. Dan supaya pengereman makin pakem, kaliper standar diganti dengan parts dari brembo set yakni kabel rem maupun master remnya.

Modifikasi Suzuki GSX S150 ‘Bumbble Bee’ ini terlihat lebih sporty karena ubahan simple semacam water printing bertema karbon melabur di beberapa bagian,terbukti memang simpe namun tetap berkelas

 

SEMOGA MENGINSPIRASI

Follow Instagram :  @cxriderblog

Fanspage : Cxriderblog

Whatsapp : 0895360133259

Advertisements