CRF150L
CRF150L

Cxrider.com – Salam njengatss..masbro n sis sekalian, hanya selang beberapa waktu setelah PT. Astra Honda Motor merilis warna baru untuk gacoan motor garuk tanahnya yakni Honda CRF150L, ternyata varian warna baru tersebut sudah didistribusikan di beberapa dealer Honda .

Melalui akun blog robydriver.com , tampak warna baru Honda CRF150L berwarna hitam sudah landing di dealer Honda Timbul Jaya Motor Boyolali, menurut penuturannya Honda CRF150L warna baru ini terlihat lebih garang dan agresif meskipun secara keseluruhan tidak ada ubahan pada bagian body karena hanya dengan permainan warna body dan velg yang dilabur warna hitam ternyata sukses menyita perhatian.

Honda CRF 150L warna baru yang serba hitam ini tentu saja membuat tampilan fork alias suspensi depan yang bertipe upside down dengan warna emas semakin terlihat kontras dan lebih enak dipandang,

Selain itu dibagian headlamp juga terlihat makin sangar karena cover warna hitam membuat area reflektor semakin terlihat jelas dan semakin agresif dilihatnya.

Model on-off sport Honda ini menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40.

Honda CRF150L dilengkapi dengan suspensi Showa yakni Long Travel Inverted Front Fork dengan suspensi invertedterbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm, dengan tampilan menjadi semakin gagah dan berkelas dengan adanya gold color anodizepada tabung suspensi. Suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (Travel Axle) 207mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Model ini juga dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar, 21”Front Tire dan 18” Rear Tire, serta ban dual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang di segala medan. Dengan Wavy Disc Brake, Honda CRF150L menghadirkan pengereman optimal melalui penyematan rem cakram depan wavy 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar di kelasnya.

Advertisements