Cxrider.com – Salam njengatss… masbro n sis sekalian, ajang kumpul bikers honda tanah air yakni gelaran akbar Honda Bikers Day 2018 akhirnya sudah dibuka pendaftarannya,untuk lokasinya sendiri sudah dikabarkan pada artikel sebelumnya yakni di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat pada tanggal 17 November 2018 besok.

 

Ajang Honda Bikers Day 2018 ini pastinya bakalan lebih meriah dibandingkan dari gelaran sebelumnya karena ini adalah event satu Dekade ,Untuk mengikuti HBD 2018, AHM mulai membuka pendaftaran pada hari ini yakni tanggal 2 Oktober 2018 bagi seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda. Pendaftaran ini dapat diakses secara online melalui http://hondacommunity.net/  .

Selain mendaftar lewat online, juga dilakukan pendaftaran di lokasi acara. Untuk para bikers yang telah terdaftar di Honda Community dapat langsung menunjukkan Honda Community ID. Sedangkan, untuk bikers yang belum terdaftar, cukup membawa kartu identitas seperti Surat IZin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor yang dikendarainya.

Advertisements