Cxrider.com – Salam Njengatss .. masbro n sis sekalian, kehadiran line up sport dari Suzuki dimana mulai dari GSX R150, GSX S150, serta GSX150 Bandit tentunya serta merta untuk mengisi celah sportbike sesuai dengan keinginan konsumen tanah air.

nah .. di ajang Intermot 2018 diperkenalkan Suzuki Katana versi terbaru dimana tampilannya lebih modern meski memang desain yang ditampilkan memang katana banget karena menggunakan half fairing jok model tandem yang pastinya memang tidak hanya memanjakan ridernya namun boncenger juga.

Okre.. kita skip … meskipun termasuk kelas moge, namun antusias biker tanah air sangat welcome banget dengan desain Suzuki Katana tersebut karena berbeda dengan pabrikan lainnya yang bermain lebih retro tampilannya. Ibaratnya Suzuki Katana ini Sport retro bike modern.

Maka dari itu banyak yang berharap mesin GSX150 bakalan dibuatkan body Suzuki GSX150 Katana yang mana pasti mengisi lini sport Klan GSX150. Apalagi selama ini suzuki memang pabrikan yang cukup unik nan ‘nyeleneh’ dimana desain motornya tidak mengikuti tren yang sedang berkembang.

Desain half fairing sendiri selama ini belum ada yang dipasarkan ditanah air kecuali Bajaj Pulsar 220. Menurut saya sih memang harus ada Suzuki GSX150 Katana karena banyak penunggang suzuki GSX R150 yang ingin memanjakan boncengernya serta ingin posisi riding yang nyaman namun ingin tampilan motor berfairing? … setuju ga broo

Advertisements