Cxrider.com – Salam njengatss.. masbro n sis sekalian, sebagai bukti bahwa Suzuki GSX150 Bandit ini merupakan teman perjalanan yang sangat nyaman dan sangat powerfull Suzuki bakalan mengeksplor lebih lanjut melalui touring yang mana dimulai dari Surabaya – Bandung.

Suzuki GSX150 Bandit ini memang sama seperti halnya GSX S150 yang dulu ditest dengan tajuk Taklukkan Batasan, disini memang Suzuki ingin membuktikan bahwa produk produk mereka sangat mempunyai durabilitas tinggi, apalagi dengan mesin dari GSX150 ini tentunya banyak yang bermain di putaran mesin tinggi hingga limit.

Apalagi di gelaran touring yang bakalan di gelar ini Suzuki kembali memilih jalur selatan yang mana pastinya lebih menantang daripada jalur pantai utara yang mana lawannya hanya kendaraan besar :mrgreen: .

“Selain memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit, melalui turing ini kita juga bisa mempromosikan lokasi-lokasi yang menarik di Indonesia dari Surabaya hingga finish di Bandung. Ada 15 unit yang akan kita siapkan untuk turing kali ini, yang diantaranya 13 orang bikers dan 2 orang lady bikers,” ujar Banggas Pardede, selaku Market Relation Section Head PT. SIS.

Selain agenda touring, perjalanan kali ini juga menyematkan agenda CSR seperti pada touring Taklukkan Batasan tahun lalu.

“Kenapa kita pilih jalur selatan, karena sepertinya banyak spot wisata yang masih kurang dieksplor, dan nantinya juga pada kota-kota yang kita kunjungi kita rencanakan ada kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility), tapi tergantung kesiapan di masing-masing tempat,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan tentang Suzuki GSX150 Bandit ini dimana daya tarik Suzuki GSX150 Bandit langsung terlihat dari bentuk jok model tandem yang telah didesain sesuai kebutuhan. Ukuran jok yang besar dan tingkat keempukan yang optimal memberikan kenyamanan dalam posisi berkendara baik untuk jarak dekat maupun jarak jauh.

Dari sektor dapur pacu, Suzuki GSX150 Bandit dibekali mesin 150cc fuel injection, double over head camshaft (DOHC) yang memberikan tenaga berlimpah dan telah terbukti daya tahannya. Aplikasi LED headlight, full digital speedometer dan Suzuki Easy Start System menjadi daya tarik teknologi yang memudahkan pengendara. Sisi keamanan juga diutamakan dengan fitur Shuttered Key System dan Petal Disc Brake yang menambah ketenangan penggunanya.

Mewakili jiwa pengendara yang beragam, Suzuki GSX150 Bandit hadir dengan pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan ekspresi, antara lain Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black. Perpaduan warna tersebut dipadu desain yang gagah menjadikan Suzuki GSX150 Bandit sebagai pusat perhatian

 

source : motorexpertz.com

Advertisements