Cxrider.com – Salam njengatss.. masbro n sis sekalian, pabrikan Geng Ijo alias Kawasaki Indonesia khususnya sedang mengadakan diskon atau cashback yang cukup saya amat besar mengingat yang di diskon merupakan Kawasaki Ninja 250 SL yang mana cashback hingga 10juta rupiah.

Kawasaki Ninja 250 SL sendiri dibanderol normalnya sekitar Rp 45.300.000 (JADETABEKSER) , atau dengan kalkulasi cashback alias diskon spesial baik itu pembelian kredit maupun cash sebesar 10jutaan berarti kita peroleh banderolnya 35,3 juta . Dimana ini berarti dengan harga segitu kita sudah bisa memboyong motorsport dari kawasaki dengan kubikasi lebih gahar namun seharga motorsport fairing 150cc, apa gak gila tuuh ??

Program ini sendiri memang belum begitu banyak tersebar karena tiap potongan harga masin masing dealer mempunyai besaran potongan harga masing masing, kenapa begitu? ya wajar saja karena tiap wilayah mempunyai OTR yang berbeda beda, namun jangan khawatir dengan harga yang diperoleh karena bakalan tetap bisa membeli Kawasaki Ninja 250 SL seharga motor 150cc.

Dan satu lagi, untuk program kelanjutan semua bisa punya ninja ini hanya berlaku untuk kode produksi tahun 2017, menurut saya sih tidak masalah karena pajak kendaraannya tidak sebesar produksi rakitan tahun 2018 :mrgreen:

Advertisements