Tankbag Suzuki GSX150 Bandit, Cocok Untuk Berpetualang

Cxrider.com – Salam njengatss .. masbro n sis sekalian, kehadiran Suzuki GSX150 Bandit yang turut meramaikan pasar sport kubikasi 150cc memang menarik. Apalagi dengan tampilan yang lebih kalem memanjakan pengendara serta didukung mesin yang cukup powerfull memang pas dinobatkan sebagai teman perjalanan.

Oleh karena desain suzuki GSX150 Bandit ini yang memang pantas dipergunakan sebagai motor harian maupun motor untuk touring tak ada salahnya memang jika Suzuki Genuine Accesories menyediakan tankbag spesial GSX150 Bandit.

Menggandeng merk apparel yang cukup terkenal di tanah air yakni 7Gear, tankbag yang berukuran cukup besar ini memang pas digunakan untuk keperluan riding. Apalagi mengingat motorsport itu tidak ada bagasinya, dan apabila ingin memasang box harus membeli bracket lagi. Maka dari itu Suzuki sangat jeli melihat potensi Suzuki GSX150 Bandit ini sebagai teman seperjalanan.

Memang info mengenai tankbag ini belum fix, karena bisa jadi itu hanya prototype saja . Saya sendiri tahu tentang tankbag 7Gear edisi GSX150 Bandit tersebut dari akun instagram @Suzukimotorjatim. Mau ngepoin juga percuma.. pasti jawabannya yaitu ditunggu sajaaa…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*