Cxrider.com – Salam njengatss.. masbro n sis sekalian, dalam gelaran balap ARRC 2018 Seri Sentul kemarin, ternyata tidak di sia siakan oleh pabrikan helm KYT,dimana memperkenalkan varian helm fullface terbarunya yakni KYT NX Race.

KYT NX Race dibuat dan diproduksi untuk mendapatkan aliran udara terbaik di dalam helm untuk menawarkan nilai kenyamanan dan aerodinamika terbaik. Untuk mendapatkan itu semua, PT Tarakusuma Indah bekerja sama dengan insinyur aeronautika, penggunaan perangkat lunak, dan pengetesan “wind tunnel” untuk menciptakan KYT NX-Race. Dibanderol dengan harga Rp 2,7 – 3,7 jutaan .Cukup terjangkau apalagi bagi Helmet Lovers tanah air.

Di pertengahan tahun lalu, PT Tarakusuma Indah sudah merilis KYT NF-R yang merupakan helm tipe full face generasi terbaru. Meski untuk harian, helm tersebut sudah memenuhi standar MotoGP.
Sementara KYT NX Race, diciptakan memang untuk balap. Helm ini tentunya juga sudah memenuhi standar MotoGP dengan desain aerodinamis juga standar MotoGP. KYT NX Race dibuat dengan penelitian dari ahlinya, menggabungkan teknologi aerodinamis ala MotoGP dengan fitur dan kenyamanan yang handal untuk pengguna race profesional.

Perbedaan Helm KYT NFR dengan KYT NX Race antara lain pengaplikasian sistem pengunci double D-Ring dan tidak adanya double visor

 

Advertisements