Touring Suzuki GSX150 Bandit Telah Sukses Pecahkan Target

Cxrider.com – Salam njengatss.. masbro n sis sekalian, usai memuaskan diri di Pantai Pangandaran, Jawa Barat, rider GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan melakukan perjalanan etape 4 yang sekaligus menjadi etape terakhir menuju kota Bandung. Rute yang ditempuh menggabungkan pengamanan dari etape 1, 2, dan 3 sehingga sangat menguras tenaga para rider. Dimulai dengan cuaca hujan di Pangandaran, para rider tetap semangat untuk melakukan perjalanan.

Jika di etape 1 para peserta menghadapi rute lalu lintas perkotaan yang padat, etape 2 menikmati jalur perbukitan berkelok-kelok dan etape 3 yang diisi jalan mulus dan cepat serta pesisir pantai. Maka etape 4 merupakan penggabungan dari seluruh tantangan tersebut dalam satu hari sepanjang 292 kilometer. Jalur pesisir pantai selatan jawa barat dari Pangandaran sampai Pamengpeuk sangatlah eksotis dan wajib menjadi daftar perjalanan seluruh penghobi touring. Ditambah daerah perbuktian berkelok dari Pamengpeuk menuju Garut yang sangat menyegarkan sambil meinkmati pemandangan perkebunan teh di bawah kaki gunung Papandayan.

Selain menghadapi Hujan deras di hari terakhir, seluruh rider juga diberikan kejutan berupa kabut tebal berudara sangat dingin serta jarak pandang yang pendek di jalur berkelok-kelok hingga masuk ke kota Garut. Meski menjadi rintangan yang sulit di hadapi pada hari terakhir, namun ternyata seluruh rider dapat terus menyamakan kecepatan dan ritme berkendara. Selepas itu, perjalanan dilanjutkan hingga mencapai titik finish di Hotel Grand Mercure, Bandung dengan terlebih dahulu membelah kemacetan lalu lintas kota sekaligus menyapa warga sekitar.

Perjalanan etape 4 ini tidak hanya menguji daya tahan Suzuki GSX150 Bandit, namun juga kesehatan fisik para rider, mengingat sudah melakukan perjalanan selama 4 hari. Meski demikian, para peserta menunjukan kesegaran kondisi tubuh selama perjalanan, ditunjang pemandangan alam yang indah serta kenyamanan Suzuki GSX150 Bandit sebagai andalan perjalanan jarak jauh saat ini.

Setelah menghadapi beragam karakter perjalanan, teman touring serta cerita-cerita unik yang berkesan, tim GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan mendapat sambutan hangat dari keluarga besar PT. Suzuki Indomobil Sales roda 2 saat finish di Bandung dengan kondisi keseluruhan aman dan puas. Dengan total jarak tempuh sebesar 1105 kilometer (melebihi target 1000 km), tim touring dengan kekompakan luar biasa ini berhasil menjadi inisiasi sekaligus menebar tren baru untuk menggunakan Suzuki GSX150 Bandit sebagai kendaraan pilihan dalam menggiati hobi touring baik jarak dekat maupun jarak jauh. Dengan kenyamanan berkendara yang ditawarkan serta segala fitur dan kepraktisan yang diberikan GSX150 Bandit, Suzuki ingin terus menginspirasi publik untuk mecintai keindahan alam dan rute-rute menarik di Indonesia.

Dalam penyambutan tim GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan di kota Bandung, Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh rider dan tim yang terlibat,

“Dalam perjalanan touring beberapa hari penuh kebersamaan ini, kita semua merasakan seluruh perbedaan karakter yang beragam, namun justru membuat keindahan dan rasa perjalanan yang lengkap dan menyenangkan. Pemilihan rute dan dipadu kesiapan serta pengalaman rider peserta membuat perjalanan terlaksana dengan lebih baik, kesimpulannya adalah pentingnya persiapan matang sebelum melakukan perjalanan agar tetap safety dan menyenangkan.  Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rider beserta tim pendukung yang telah sukses menjalankan rangkaian touring merasakan Suzuki GSX150 Bandit hingga maksimal. Kami berharap dapat melanjutkan rangkaian touring-touring lain selanjutnya bersama teman-teman lain yang juga akan menikmati kenyamanan Suzuki GSX150 Bandit”.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*