Cxrider.com– Salam njengatss,, masbro n sis seklaian,dalam rangka tanggal 28 Oktober 2018 dimana merupakan Hari Sumpah Pemuda Yamaha Jateng mengajak blogger,vlogger dan media untuk mengikuti acara yang bertajuk Touring Sumpah Pemuda Bareng Yamaha Jateng dimana titik puncak acara berada di D’Emmerick Salatiga.

Para rombongan blogger,vlogger dan media dipersilahkan untuk mengekplorasi salah satu produk maxi skutik terbarunya yakni Yamaha Lexi 125 .Meskipun berboncengan karena unitnya yang terbatas justru disini asiknya sebab kita bisa mencoba yamaha lexi untuk riding berboncengan itu feelnya seperti apa sih? Maka dari itu, di acara ini saya mencoba menjadi full boncenger dimana mungkin nanti saya buatkan postingan terpisah.

Oke.. lanjut lagi bahas mengenai acara ini, tak hanya blogger,vlogger dan media saja, acara ini juga diikuti oleh Komunitas YLCS ( Yamaha Lexi Community Semarang ) dimana pastinya lebih ramai acaranya nanti. Touring santai ini bertujuan di D’Emmerick Salatiga dimana pada puncak acaranya bakalan ada Sharing, Photo Contest, Outbond .

 

Sebelum sampai dilokasi acara kita rehat sejenak di Kawasan Bukit Cinta Ambarawa selagi menunggu sebagian peserta yang tercecer :mrgreen: Setelah semua peserta komplit langsung saja kita menuju D’Emmerick untuk melanjutkan sesi selanjutnya, dimana untuk acara touring kali ini tidak hanya touring dan makan, namun Yamaha Jateng meracik acara dengan pas karena diadakan pula sesi bedah teknologi Yamaha Lexi S125.

Setelah acara bedah teknologi, berlanjut lagi ke acara lainnya yakni sesi photo contest model sexi di cuaca yang adem nan sejuk,dan dilanjut lagi dengan pemotongan Tumpeng sebagai Soft Declare dari Yamaha Lexi Community Semarang

Dan keseruan berlanjut di acara outbond, dimana banyak hal lucu terjadi disini karena banyak peserta yang tak mampu melewati rintangan yang diberikan baik itu ATV, Panjat tebing mini, Balok titian,serta model gantung lainnya :mrgreen:.

Setelah Acara usai di Salatiga, sebagai titik akhir berlanjut ke Kopi Banaran sebagai pelepas kelelahan karena banyak peserta yang capek setelah melewati bebagai rintangan outbond tadi. Seharian touring bareng Yamaha Jateng sangat seru sekali, banyak hal lucu, seru dan lainnya apalagi ini adalah pertama kalinya diajak oleh Yamaha khususnya Yamaha Jateng .. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih sebanyak banyaknya atas kesempatan yang telah diberikan seharian full

Advertisements