Yamaha FreeGO Curi Perhatian Presiden Jokowi

Cxrider.com – Salam njengatss.. masbro n sis sekalian, di Booth Yamaha pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 kedatangan tamu spesial. Sabtu siang (3/11) kemarin Presiden Joko Widodo yang ditemani Menteri Perhubungan Budi Karya dan Sekertaris Kabinet Pramono Anung beserta rombongan menyempatkan diri untuk melihat motor-motor Yamaha.

Pada kesempatan tersebut Jokowi berhenti cukup lama untuk mengamati produk terbaru Yamaha, FreeGo The Amazing Matic. Jokowi yang mengenakan jaket merah bertuliskan Bulls Syindicate seperti menyatu dengan FreeGo S-ABS berwarna Matte Red yang dipamerkan pada baris terdepan.

 

“Presiden Jokowi cukup lama mengamati produk terbaru Yamaha FreeGo. Hal ini wajar mengingat FreeGo adalah andalan Yamaha pada IMOS 2018 dan jadi daya tarik utama pengunjung kali ini. Apalagi warna yang ditampilkan adalah Matte Red, selaras dengan penampilan Jokowi” Sutarya, Director of Sales PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg menjelaskan.

 

Kunjungan yang dilakukan Jokowi seakan adalah bentuk nostalgia dengan produk Yamaha. Seperti telah diketahui, berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Pejabat (LHKPN) milik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dilaporkan oleh Jokowi pada 31 Desember 2014, tercatat bahwa Jokowi memiliki dua motor Yamaha yaitu Mio tahun 2008 dan Vega tahun 2001.Ini jadi bukti bahwa Jokowi sebagai orang nomor satu di Indonesia memberikan kepercayaan kepada produk-produk Yamaha.

 

Keberadaan Jokowi di booth Yamaha dilanjutkan dengan mengunjungi seluruh area booth termasuk R-Series Product, MAXI Product, serta CBU Product. Kehadirannya adalah bentuk apresiasi terhadap pelaku industrirodadua di Indonesia.

***

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*