Cxrider.com – Salam Njengatss .. Mas Bro n Sis sekalian gelaran Akbar Honda Bikers Day 2018 satu dekade ini merupakan tahun ke-10 Honda Bikers Day di mana pelaksanaannya juga sama yakni di Jawa Barat yang bertempat di lapangan Katapang Doyong Pangandaran.

Dengan peserta kurang lebih 25.000 Bikers berkumpul di lokasi acara di mana Banyak sekali suguhan acara dan beberapa stand yang tidak ada di seri Honda Bikers Day sebelumnya yakni adalah museum Honda Bikers Day gimana lewat museum ini para peserta bisa melihat beberapa Totem serta beberapa koleksi motor dan tak lupa adalah ada cerita dari Honda Bikers Day seri pertama sampai seri saat ini.

Tak hanya itu stand kendaraan juga turut disuguhkan di gelaran Honda Bikers Day 1 Dekade ini yakni ada adventure Zone , matic zone, sport Zone cub zone, serta premium Lifestyle zone di mana ada dua produk yang cukup menarik pengunjung yakni Honda Forza 250 serta Honda Super Cup 125

Selain itu pula di gelaran Honda Bikers Day 1 Dekade ini juga turut disuguhkan gelaran Honda modif contest final battle di mana kontestan dari seluruh daerah yang mengikuti Honda modif contest 2018 ini turut serta memeriahkan dan mengikuti gelaran Honda Bikers Day 2018 ini. Karena pengumuman final battle ada di acara Puncak malamnya.

Hiburan demi bulan juga truk disuguhkan dari dimulai tari tradisional setempat hingga beberapa perlombaan antar komunitas yang Pastinya seru sekali, dan kemeriahannya lebih pecah lagi saat Puncak acara dimana pembukaan Honda Bikers Day 2018 dilaksanakan Selain itu telah pembukaan juga di lakukan pengumuman Honda modif contest 2018

Selain itu ada pula deklarasi Bikers Honda di mana yang lebih murah lagi adalah pembukaan lebih kerja yang dibuka secara langsung oleh Bupati Pangandaran didampingi oleh pejabat PT Astra Honda Motor.

Setelah Opening Ceremony, hiburan juga dilanjutkan dengan hiburan yang sangat ditunggu tunggu oleh band papan atas yakni Sheila On 7 serta Rosemary yang terbukti sukses menghibur bikers serta pengunjung Honda Bikers Day 1 Dekade di Lapangan Katapang Doyong Pangandaran ini.

Advertisements