Yamaha FreeGo 125 
Yamaha FreeGo 125

Cxrider.com – Salam njengatss..masbro n sis sekalian, akhirnya matic terbaru dari pabrikan Yamaha yakni Yamaha FreeGo 125 dengan tagline The Amazing Matic telah resmi diperkenalkan sekaligus lauching untuk wilayah Jawa Tengah dimana peluncuran produk ini dilakukan di Yamaha Flagship Shop Semarang.

Yamaha FreeGo 125 ini sendiri mempunyai 3 varian yang mana konsumen bisa memilih tipe manakah yang sesuai dan yang dibutuhkan untuk kesehariannya yakni tipe standar (Non Keyless),tipe S (keyless) dan tipe S + ABS , Selain itu pula  Yamaha FreeGo 125 turut memperkenalkan beberapa fitur andalan dimana salah satunya adalah sistem pengisian bahan bakar yang dilakukan tanpa harus turun dari kendaraan, serta bagasi yang ekstra luas karena berkapasitas 25 liter mampu memuat barang banyak sampai helm fullface sajabisa dilahap dengan sempurna tanpa harus dipaksa.

Yamaha FreeGo 125 
Yamaha FreeGo 125

Yamaha FreeGo 125 ini sendiri memang diposisikan sebagai premium commuter scooter dimana banyak sekali fitur yang disematkan antara lain ukuran ban dan velg yang bediameer 12inch dengan tapak lebar, bagian area dek tengah yang cukup lega seperti halnya yamaha LExi 125, lalu penggunaan lampu LED serta fitur lampu hazard yang berguna saat kejadian tak terduga dijalan, power socket untuk pengisian gadget yang mana posisinya berpindah di atas tempat kunci utama. serta smart key system atau keyless untuk varian  Yamaha FreeGo 125  S ,dan S – ABS.

Yamaha FreeGo 125 
Yamaha FreeGo 125

Serta untuk penambahan kesan elegan mewah  Yamaha FreeGo 125 ini sudah dibekali dengan speedometer full digital meskipun agak minimalis tampilannya namun terbukti cukup informatif bagi pengendara, selain itu  Yamaha FreeGo 125 sudah dibekali dengan Smart Motor Generator jadinya saat kita menekan tombol start kita tidak akan mendengar bunyi kasar dinamo starter pada umumnya,dan satu lagi yakni fitur Stop Start System yang mana kita bakalan cukup terbantu mengenai konsumsi bahan bakar yang mana pastinya membuat lebih irit.

Yamaha FreeGo 125 
Yamaha FreeGo 125

Yamaha FreeGo 125 sendiri untuk di Semarang di jual dengan harga 19,2 juta untuk versi standar, untuk versi FreeGo S seharga 20,4 juta, dan untuk versi Freego S ABS 23,2 juta. Menurut saya sih worth it banget, menurut pembaca sekalian?

Yamaha FreeGo 125 
Yamaha FreeGo 125
Advertisements