Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, beberapa waktu yang lalu saya beserta para blogger dan vlogger jawa tengah di ajak oleh Astra Motor Center Semarang untuk riding explorasi beberapa tempat di Kota Semarang. Bertajuk Fun Riding tentunya kita tidak terburu-buru dalam riding ,terlebih saya dapat unit riding yang cukup enak dikendarai yakni Honda PCX 150.

Dalam acara fun touring Explore Semarang ini ada para punggawa dari blog Yudibatang.com , Rpmsuper.com, Otomaniaid.com , Ghuponkmotoride.com serta tak lupa Vlogger Lucas Gratia dan juga beberapa team dari HC3 Astra Motor Semarang. Untuk unit riding yang disediakan ada 2 unit Honda PCX150, Honda CRF250 Rally dan Honda CBR150R .

S

ebelum riding para peserta diajak untuk kenalan dengan Honda Forza 250, dimana apesnya saya tiba dilokasi saat penjelasannya detail tentang Honda Forza 250 ini hampir selesai. Namun tak masalah karena saya bisa mejeng foto di main hall showroom Astra Motor Semarang :mrgreen: .

Fun Touring Explore Semarang ini ada 2 destinasi tujuan yakni Lawang Sewu dan Sam Po Kong dimana keduanya ini adalah ikon terkenal bagi kota Semarang. Asyiknya dari fun touring kali ini adalah kita diajak menikmati jalanan Kota Semarang yang macet abis saat weekend dan cuaca yang cukup terik karena ridingnya dimulai sekitar pukul 09.30 WIB.

Yang namanya juga fun riding bin touring tentu sangat asik karena kita bisa mengekplorasi kendaraan saat digunakan dalam kondisi macet perkotaan, dan satu lagi kita bisa ganti ganti motor supaya bisa merasakan bagaimana mengendarai motor tipe A,B dan C . Sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk team Astra Motor Center Semarang

Advertisements