Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, pembalap repsol honda bernomor 93 yakni Marc Marquez tanggal 9 Februari 2019 telah hadir menyapa masyarakat Bandung khususnya pengunjung Trans Studio Mall Bandung . Kemeriahannya dimulai dari Marquez menaiki kendaraan ‘bandros’ .

Berkeliling dengan ‘bandros’ Marquez menyapa warga Bandung, banyak yang antusias apalagi para penggemarnya yang ternyata banyak cewek sehingga banyak yang berteriak histeris tatkala melihat sang pembalap asal spanyol tersebut.Oh iya.. beberapa klub dan komunitas motor Honda turut serta mengiringi marquez berkeliling.

Setelah ke Trans Studio Mall, agendanya berlanjut ke Gedung Sate dimana merupakan salah satu ikon dari Kota Bandung. Dan keramaianpun masih tetap berlanjut sehingga mau tak mau pengawalan sangat ketat. Di gedung sate ini Marquez makan siang dan bertemu dengan Bapak Ridwan Kamil dan berkeliling Gedung Sate dan tak lupa Foto bersama di halaman depan Gedung Sate.

Lanjut setelah itu Marquez beranjak ke Hotel Harris dan disinilah acara puncak karena Marquez turut hadir di acara Team AHRT 2019 serta melaunching jajaran motor Honda Big Bike Yakni New CB500R, CBR500R , CB500X dan CB650R Street Cafe.

Dan agendanya tak hanya itu saja, karena tanggal 10 Februari Marquez bakalan berkeliling Kota Bandung lagi …

Advertisements