Yamaha Nmax Facelift, Perlu Tapi Tak Perlu Buru Buru

 

Cxrider.com – Yamaha Nmax merupakan salah satu matic yang cukup sukses secara penjualannya, dari mulai debut perdananya hingga sampai saat ini memang sangat disukai oeh para konsumen baik itu yang masih sendiri maupun sudah berkeluarga. Ibarat pepatah di dunia motor, Semua akan matic pada waktunya memang sepertinya pas digambarkan dalam wujud yamaha Nmax ini.

Yamaha Nmax ini sendiri sebenarnya sudah memasuki fase berganti wujud atau facelift, meskipun sebenarnya model saat ini masih cukup disukai oleh penikmatnya. Ingin riding santai maupun ngebut yamaha nmax ini menjawab semuanya karena sudah mengadopsi mesin VVA.

Tak perlu terburu buru menurut saya jika nmax harus mengeluarkan model baru, karena meskipun ada kompetitor lain seperti halnya Honda PCX150 kubu yamaha bisa dikatakan lebih ready stock dibandingkan kompetitor karena paling cepat harus inden 2 bulan. Jadi ini adalah alasan kenapa yamaha nmax tidak perlu berubah wujud terlebih dahulu meskipun sebenarnya sudah menjadi kewajiban karenamodel saat ini sudah cukup menginjak fase metamorfosis.

2 Komentar

  1. Kalo menurut saya,nmax harus segera direfreshment. Pertimbangannya bukan perkara pcx masih indent,tapi perkara image sebagai big skutik,image sebagai skutik canggih. Masa kalah canggih sama free go?

  2. Kalo menurut saya nmax perlu segera di refresh. Bukan perkara pcx masih inden. Tapi perkara image big skutik,image skutik canggih yang melekat pada nmax sudah tercederai. Masa nmax kalah canggih sama freego?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*