CB190SS
CB190SS

Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, Honda CB190SS akhirnya diperkenalkan, sayangnya bukan di Indonesia melainkan di China sana melalui Wuyang – Honda. Uniknya meskipun secara tampilan bernuansa klasik modern serta penuh fitur namun masih menggunakan basis mesin seperti halnya honda CB190F yakni bermesin SOHC silinder tunggal.

CB190SS
CB190SS

 

Menurut saya sendiri Wuyang – Honda CB150SS ini memang bermain di kelas lokal sana yang mana tidak perlu power berlimpah karena memang bisa jadi hanya untuk mengisi line up semata. Berheadlamp bulat retro modern serta suspensi upside down dipadu dengan velg model jari – jari tentunya segmen berbeda dengan cb150r exmotion di Thailand.

Yang paling keren menurut saya adalah bagian joknya, dimana warna coklat tentunya menambah kesan retro,dan ternyata untuk tangkinya sekilas mengingatkan kita pada model yamaha byson seri pertama.

Wuyang Honda CB190SS ini mempunyai instrumen digital dan analog, dimana jarum analog masih difungsikan kepada putaran mesin dan pastinya sudah dilengkapi gear indikator dan tak lupa Wuyang Honda CB190SS ini sudah ber ABS meskipun masih menggunakan sistem kunci analog

Wuyang Honda CB190SS ini memang bergaya retro modern, dimana semua instrumen kelistrikan baik itu headlamp, stoplamp dan lampu sein sudah model led.

Namun sayangnya Wuyang Honda CB190SS ini belum ada info harganya, namun pastinya banyak bikers tanah air yang menginginkan model Wuyang Honda CB190SS ini diturunkan di Indonesia .

Advertisements