Honda CBR 650R Furious Max
Honda CBR 650R Furious Max

 

Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, Honda CBR 650R ini sejatinya di Indonesia merupakan jajaran BIG BIKE PT. Astra Honda Motor di Inodonesia, hanya saja untuk model 2019 CBR650R ini belum di rilis, karena bulan Februari lalu hanya Honda CB 500 series, Rebel serta CB650R Neo Sport Cafe saja yang resmi dipasarkan.

Selagi kita menunggu motor CBR650R yang ganteng ini lahir di Indonesia, kita simak berita dari luar negeri dimana via Motosaigon diperoleh bahwa CBR 650R ini mendapatkan update tampilan dengan nama CBR 650R Furious Max Edition, sekilas memang tidak ada yang banyak berubah, hanya saja jika kita lihat lebih dekat, ada beberapa parts yang memang membuat motor ini menjadi spesial, antara lain.

Pertama Cover jok model single seater ini memang membuat tampilan CBR 650R Furious Max Edition makin terlihat sporty, apalagi dengan lekukan yang menurut saya sangat sexy dilihat dan pastinya senada dengan body motor.

Kedua, CBR 650R Furious Max Edition ini mendapatkan knalpot racing Moriwaki full system, bayangkan saja karena APM Honda disana memang tidak main main memasarkan seri CBR650R ini. Masih kurang puas? dengan menjual edisi spesial ini tentunya sangat mengakomodir para pecinta speed, dan tak tanggung – tanggung quick shifter dibenamkan pada seri Furious Max ini

 

CBR 650R Furious Max Edition benar – benar menghipnotis secara tampilan dan performa, dan semoga saja nanti lewat BIG BIKE Honda juga menawarkan seri yang serupa.

 

picture by : MotoSaigon.vn

Advertisements