Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, akhirnya motor matic yang sebelumnya dieperkenalkan dengan nama G-Concept telah hadir dan rilis dengan nama Honda Genio 110 yang mempunyai dua varian yakni Honda Genio 110 CBS dan CBS – ISS.

Honda Genio 110 ini tampil sebagai skutik stylish yang mana memang diposisikan untuk mendampingi Honda Scoopy, karena memang potensi skutik dengan tampilan ini memang menjadi sebuah kebutuhan bagi kawula muda karena kerap dijumpai bahwa trend pasar memang amat disukai oleh generasi jaman now.

Honda Genio 110 ini mengusung mesin yang secara total baru, banyak yang mengira bahwa ini merupakan mesin honda beat yang diberi baju honda scoopy, namun jangan salah dengan Diameter X langkah sebesar 47,0 x 63,1 mm menjadikan sebuah potensi .

Tampilan Honda Genio tampak segar sekaligus fashionable. Secara keseluruhan, sepeda motor ini terlihat simpel dan casual. Dimensi compact, ideal untuk pengendaraan di padatnya lalu lintas. Jarak jok dengan tanah 740 mm mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan step floor yang luas

Meskipun merupakan skutik entry level karena posisinya memang dibawah honda scoopy, terbukti Honda Genio 110 ini tidak main-main, mengingat sudah mengusung lampu depan dan belakang LED serta tampilan speedometer yang sudah digital, dan tak lupa power socket yang berada dibawah jok terbukti memang menyesuaikan kebutuhan generasi jaman now.

 

Honda Genio 110 dipasarkan dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17,2 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 17,7 juta (On The Road Jakarta), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Advertisements