Cxrider.com – Setelah muncul gambar spyshoot serta mini trailer video Honda New Winner X150 atau di Indonesia lebih di kenal dengan Supra GTR 150. Tak butuh waktu lama gambar full dari New Supra GTR150 sudah tersebar luas di ranah online.

 

New Winner X150 ini memang berubah total dibagian dada, dimana untuk lampu sudah tidak berada disetang kemudi melainkan sudah berada di dada atau panel depan dan sekilas mirip dengan headlamp CBR1000RR dimana ada lekukan pada sudut panel atas.

bagian kaki-kaki depan masih mengusung suspensi tipe teleskopik dimana terlihat disertai kaliper rem model 1 piston dan model piringan  cakram gelombang serta terlihat seperti ada ABS atau sensor speedometer disana ,

Bagian body belakang sendiri sepertinya cukup mengalami perubahan yang terbilang cukup sporty, terlihat lekukan body belakang memang drastis berubah. Selain itu terlihat juga seperti ‘aksesoris’ lubang angin dan model behel belakang berdesain tanduk.

 

Bagian Knalpot mengalami perubahan dimana untuk model terbaru ini terlihat lebih besar dimana disertai cover knalpot berwarna silver. Untuk footstep belakang masih menganut model gantung. Untuk footstep depan terlihat lebih mencolok tampilannya dengan warna silver dengan lubang lebih banyak.

Terbukti dengan hadirnya New Winner X150 atau New Honda GTR150 ini banyak yang memberikan komentar positif meskipun trend pasar moped memang sedang lesu.

Advertisements