New Suzuki GIXXER 155, Tampil Memukau Dan Elegan

 

Cxrider.com – Pasca merilis Suzuki GIXXER 250SF, Suzuki motor India sana sepertinya memang tidak ingin ketinggalan momentum kehadiran Sport 250 yang mana memang mempunyai desain yang identik dengan versi 150cc nya. Oleh karena itu, untuk versi naked dari GIXXER 155 SF dirilislah All New Suzuki GIXXER 155 ini.

All New GIXXER ini terbilang mempunyai body yang sama persis dengan versi fairingnya, ibaratnya adalah Suzuki GSX R150 dan GSX S150. Yang menarik dari All New GIXXER ini adalah beberapa ubahan yang paling mencolok adalah bagian headlamp. Pada All New GIXXER ini sudah dibekali dengan headlamp LED dengan cirikhas layaknya Suzuki Bandit 650S.

Tak hanya itu yang menarik, All New GIXXER ini juga sudah dibekali dengan instrumen digital yang cukup informatif, selain itu untuk knalpotnya masih menyerupai dengan versi sebelumnya, yakni bermodel pendek dengan dua lubang plus aksen chrome yang terlihat mewah. Dan untuk masalah jok, untuk All New GIXXER ini sudah mengadpsi model split seat namun masih nyaman diduduki.

Untuk masalah dapur pacu, All New GIXXER  ini dibekali dengan mesin 155cc berpendingin udara dan masih bertipe SOHC dengan power 14.1ps@8000 rpm dan torsi sebesar 14 Nm @ 6000 rpm. Tak lupa motor besutan Suzuki India ini sudah dibekali dengan perangkat rem ABS.

Dan sama seperti halnya motor keluaran India sana, Suzuki All New GIXXER 155 ini sudah dibekali dengan rear hugger atau mud guard, yang mana pastinya berguna sekali untuk menghalau kotoran yang menuju body motor. dan Bagusnya lagi meskipun masih menggunakan model teleskopik, suspensi depan  Suzuki All New GIXXER 155 ini mempunyai diameter 41 mm. Cukup besar dan membuat tampilan motor jadi padat berisi.

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*