Cxrider.com – Honda ADV 150 yang notabene merupakan matic dualpurpose yang mana memang diciptakan sebagai motor bagi pecinta touring tentu alangkah baiknya kita ubah tampilannya supaya terkesan motor adventure dan touring. Meskipun ubahannya cukup terbilang simple, modifikasi Honda ADV 150 ini saya yakin kedepannya bakalan booming.

Modifikasi Honda ADV 150 kali ini memang tidak usah bermain di area body,karena saya rasa body motor ini sudah keren hanya saja ada satu parts yang pantasnya dipasang pada bagian panel depan,yakni semacam spakbor ‘paruh bebek’ yang mana merupakan ciri khas motor touring . Selain itu,tak lupa bagian kaki kaki untuk mendukung konsep modifikasi Honda ADV 150 ini menggunakan model jeruji atau spoke wheels, namanya juga konsep kita menggunakan suspensi depan upside down serta velg set dari Honda X-ADV 750.

Selain itu untuk bagian spakbor juga kita tanggalkan dan diganti dengan spakbor model mudguard yang mana sudah beserta tempat plat nomor, lanjut bagian jok kita ganti dengan model jok belakang yang lebih berundak supaya lebih tebal dan nyaman digunakan untuk perjalanan jauh nantinya :mrgreen: tak ketinggalan behel belakang juga diganti dengan model lebih panjang yang mana bisa digunakan untuk dipasangi top box, Semoga menginspirasi

Advertisements