Skutik Misterius Itu Bukan Suzuki Burgmann

 

Cxrider.com -Dunia permotoran roda dua tanah air memang sedang memanas apalagi ketika Honda ADV 150 hadir, sontak banyak penggemar dari kubu Yamaha mengharapkan Yamaha New Nmax Facelift hadir untuk menahan laju penjualan Honda ADV 150.


Nah .. saking memanasnya banyak sekali informasi yang digali dan dicark hingga akhirnya banyak yang mengira sesosok motor maxi skutik dengan desain yang Nmax-able tersebut adalah versi Facelift dari Yamaha New Nmax Facelift. Namun sayangnya motor yang sukses heboh tersebut adalah Longjia LJ300T-18, yang mana merupakan skutik dari negeri tiongkok.

Longjia LJ300T-18 itu sendiri mempunyai desain yang cukup bagus meskipun dalam gambar resolusi rendah namun banyak diakui desainnya memang sangat elegan. Apalagi dengan model setang kemudi yang tertutup cover yang nmaxable serta headlamp yang sangat berkarakter yang disinyalir memang menganut double keen plus DRL yang mirip dengan ducati panigale secara sekilas .

Masalah mesin dari Longjia LJ300T-18 ini dikabarkan mampu melesat hingga 114 Kmph dan merupakan turunan mesin dari Aprilia SR Max300 .

Nah …terjawab sudah kan, jadi bukan Suzuki Burgmann, bukan pula Yamaha New Nmax Facelift.

Advertisements

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*