Fun Touring Blogger Vlogger Jateng Bareng Honda Genio 110

 

Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, tanggal 15 September kemarin Para Blogger dan Vlogger Jawa Tengah diajak Astra Motor Jawa Tengah Fun Touring menjelajah Kota Solo dengan mengendarai motor yang mempunyai rangka baru ESAF yakni Honda Genio 110.

Titik start sendiri dimulai di Dealer Pratama Kurnia Kasih Solo, dimana sebelum memulai eksplor beberapa spot menarik di Solo,dilakukan pengenalan unit Honda Genio 110 yang mana sebagai unggulan adalah mempunyai rangka yang ringan serta fitur lainnya yang mana cocok digunakan sebagai kendaraan para kawula muda generasi eksis masa kini.

Setelah sesi pengenalan Honda Genio 110, lanjut ke acara utama yakni Fun Touring ini dimana unitnya sudah siap diajak menjelajah Kota Solo yang mana pada hari itu cukup panas dan padat karena weekend. Untuk rute sendiri saya kurang paham karena memang gak hafal sama jalan Kota Solo jadi saya cukup ‘ngintil’ rombongan saja. Oh iya Blogger dan Vlogger yang ikut acara ini ada saya sendiri, satuaspal.com , otomaniaid.com, yudibatang.com, cahbrogo.net , robydriver.com, rpmsuper.com , rikaverrykurniawan.com dan Vlogger LucasGratia.

Setelah riding mengitari Kota Solo, kita rehat sejenak untuk makan siang Mie Gacoan yang ramai sekali pengunjungnya. Dan setelah makan siang di warung tersebut kita lanjut lagi riding dan ekplor spot selanjutnya yakni di Keraton Solo.

Namun apesnya sesampai di Kraton Solo adalah gagal masuk, karena ada acara di dalam Kraton. Yauis akhirnya rombongan hanya mampir sejenak untuk foto foto saja di luar halaman. Dan tak berselang lama kita lanjut lagi ke meeting point selanjutnya.

 

Meeting point alias garis akhir dari Fun Touring Blogger Vlogger Jateng bareng Astra Motor kali ini adalah Grandis Barn dimana tempat ini sangat instagrammable, karena terbukti banyak spot asik digunakan sebagai foto.

Oh iya.. untuk masalah impressi mengendarai honda Genio saya buatkan postingan terpisah nantinya.

Dan terima kasih juga untuk Astra Motor Jawa Tengah, beserta dealer Pratama Kurnia Kasih, Timbul Jaya Motor, Taruna Jaya dan Nusantara Sakti yang sudah mendukung acara Fun Touring Blogger dan Vlogger Jawa Tengah pada tanggal 15 September kemarin.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*