Honda ADV150 Resmi Dipasarkan Di Jawa Tengah

Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, Salah satu motor paling fenomenal di pertengahan tahun ini lebih tepatnya saat event GIIAS 2019 di bulan Juli kemarin, akhirnya resmi dipasarkan untuk market Jawa Tengah pada 28/09 kemarin.

Bertempat di The Park Mall Solo Baru, Honda ADV150 dilaunching secara resmi oleh para pejabat Astra Motor Jawa Tengah dimana dalam pelaksaan acara ini diadakan pula beberapa lomba, hiburan, test ride serta event khusus bagi blogger dan media yakni touring untuk mengetahui betapa nyaman dan tangguhnya Honda ADV150 ini ketika diajak jalan off road maupun on road.

Honda ADV150 ini secara resmi dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 37,5 juta (On The Road Jawa Tengah) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 34,5 juta (On The Road Jawa Tengah), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Selain itu pula,Khusus untuk pembelian Honda ADV 150 sampai di bulan September, terutama saat launching ini, kami berikan program khusus yaitu direct gift berupa hand guard dan leg deflector untuk menunjang sensasi berkendara,

Follow me

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*