Astra Motor Jateng Ajak Blogger dan Media Mencicipi ADV150 ke Tawangmangu

Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, sebelum acara utama pada gelaran launching Honda ADV150 untuk pasar Jawa Tengah, yakni di Solo yang bertempat di The Park Mall Solo Baru. Pada pagi harinya dalam menyambut peluncuran matic advance 150cc tersebut Astra Motor Jawa Tengah mengajak Blogger dan Media untuk mencicipi ketangguhan matic terbaru tersebut.

Asiknya lagi tak hanya jurnalis otomotif saja namun turut serta jajaran manajemen Astra Motor Jawa Tengah ikut serta riding menggunakan Honda ADV150 dengan tujuan Tawangmangu dan kembali lagi di The Park Mall Solo Baru.

Sebanyak 30 unit ADV siap diajak untuk menyusuri berbagai medan jalanan baik itu rute macet, jalan berlubang, menanjak jalan menikung khas ‘sirkuit’ Tawangmangu serta jalur offroad, pokoknya rute touring ini bisa dibilang paket komplit guna menjajal ketangguhan Honda ADV150 ini.

 

Titik point pertama adalah di Ndoro Dongker, dimana setelah riding sejauh 50KMan kita disuguhkan Pemandangan hijau perkebunan daun teh yang pastinya sangat menyejukkan mata.

Setelah rehat kita lanjut lagi riding di kawasan Taman Hutan Raya MangkunagoroYang mana kondisi track yang cukup sulit karena banyak pasir dan tanah disertai jalanan menanjak serta turunan yang cukup curam.Perjalanan dilanjutkn lagi untuk makan siang di Bali Ndeso, dimana ditempat ini sembari menikmati makan kita disuguhkan dengan alunan lagu campursari alias langgam jowo yang memang pas sekali untuk mengiringi santap siang.

Setelahnya lanjut ke titik finish yakni The Park Mall Solo, dimana saat perjalanan pulang barulah sensasi full throttle dari Honda ADV150 bisa saya gali lebih lanjut. Karena sempat tertinggal oleh rombongan akibat memasang protektor kurang kencang. Ternyata untuk mengejar rombongan yang mana dikawal itu cukup mudah. Terbukti jika adv150 ini mumpuni untuk kebut kebutan .. hihi

akhir kata terima kasih untuk Astra Motor Jawa Tengah beserta jajaran main dealer yang sudah memberikan kesempatan yang luar biasaaah .

Follow me

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*