TVS Apache RTR 200 4V, Punya Speedometer Canggih

Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, TVS Apache RTR 200 4V versi 2020 mempunyai beberapa detail yang berbeda jika dibandingkan dengan RTR 200 . Dimana pada versi 4V ini tampilan khususnya bagian headlamp berubah lebih tajam dan lebih modern.

Tak hanya itu TVS Apache RTR 200 4V ini juga dibekali beberapa fitur yang cukup keren khas TVS tentunya, bisa dilihat pada gambar speedometer di bawah ini.

Dinamakan SMART XONNECT TECHNOLOGY, dimana bisa terintegrasi dengan bluetooth mencakup semua data saat kita berkendara.

Dan untuk mengaktifkannya cukup menekan tombol ‘i’.

Race telemetri, tentunya sangat berguna sekali bagi yang suka trackday karena semua data tersinkronisasi ke dalam handphone.

Lean Angle mode, dengan menggunakan system gyroscopic pada handphone rider. Sangat fungsional sekali bagi rider yang suka cornering.

Navigation Feature, bisa jadi ini adalah mode penunjuk arah semacam google map, waze dan lain sebagainya. jadi kita tidak perlu melihat ponsel kala berkendara.

Telephone Alert, notifikasi ini bakalan muncul ketika ponsel menerima panggilan.

Indikator Bahan Bakar, lumrah kita jumpai pada motor sejenisnya, namun dengan terintegrasi pada ponsel kita bakalan diberitahu jarak Pom bensin terdekat.

Crash Alert, Fitur unik ini bakalan muncul tatkala motor crash atau jatuh, dalam tempo 120 detik akan memberitahu kontak darurat pengendara dengan memberitahukan posisi rider mengalami crash
.

Follow me

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*