Astra Motor Semarang Ajak Nobar BlogVlog Jateng

Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, masih dalam keseruan bareng Astra Motor Semarang dimana tak hanya ngobrolin masalah safety riding dan cari aman. Ada agenda lain dimana Blogger dan Vlogger digelandang ke Paragon Mall Semarang untuk acara nonton bareng di XXI.

Banyak yang tanda tanya sebenarnya, bakalan nonton film apa sih mengingat dalam suasana hari kasih sayang ini yang masih digandrungi adalah film Milea, gak serulah jika nonton film begituan apalagi bagi yang sudah bapak bapak seperti kami kebanyakan. Namun ternyata salah duga, kita bakalan menonton film Harley Quin Birds Of Prey yang sebenarnya saya sendiri kurang minat karena tidak mengikuti seri awal pada film Suicide Squad.

Akhirnya ngikut saja mengingat tiket sudah dipesan dan kita tinggal duduk manis nonton meskipun di deretan paling depan, apeess daahh.

Sedikit sinopsis saja bagi yang penasaran, film ini berceritakan tentang Harley Quin yang mana adalah pacar dari Mr. J alias Joker. Namun di seri ini diceritakan bahwa keduanya telah putus dalam hubungannya. Sehingga korban yang dulunya takut pada Harley Quin berniat untuk membalaskan dendam, soalnya tidak ada yang melindungi Harley Quin. Dan apesnya lagi doi harus berurusan dengan mafia kota Gotham yakni Roman Sionis yang dikenal hoby menguliti korbannya. Salah satu syarat untuk lepas dari jeratan Sionis adalah harus berhasil mengambil berlian yang dicopet seorang anak kecil dan apesnya berliannya dimakan . Terlalu panjang yaa.. mending nonton aja filmnya yang pasti seru abis meskipun pada awalnya alur ceritanya adalah maju mundur cantik.

Lanjut mengenai acaranya, Setelah film usai diputar rombongan BlogVlog Jateng diajak untuk mengisi perut karena pastinya duduk terdiam disuasana dingin bioskop tentu membuat perut kelaparan. Diajaklah ke outlet Burgerking Paragon, yang terbukti sukses membuat perut kami kenyang.

Dan sebenarnya masih berlanjut lagi acara setelah nobar yakni mini touring ke Salatiga, tunggu di postingan selanjutnya.

Follow me

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*