Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition Jateng-DIY Perebutkan Piala Gubernur Jawa Tengah

Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, Ajang Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition Jateng-DIY yang digelar sejak Oktober hingga Desember 2020 ini menghadirkan persembahan istimewa menjelang akhir tahun 2020. Untuk cabang PUGB yang digelar bulan Desember ini sekaligus memperebutkan Piala Gubernur Jawa Tengah dengan tema E-Sport War From Home Central Java Governor Cup.

”Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Ganjar Pranowo, event ini menjadi lebih spesial dengan kehadiran beliau. Acara yang ditujukan untuk segmen anak muda ini pun dilakukan 100% online dengan tetap mejalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah provinsi Jawa Tengah,” ungkap Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah & DIY.

Untuk pertandingan Final Kategori PUGB dapat disaksikan secara live melalui channel YouTube Bapak Ganjar Pranowo @ganjar_pranowo dan juga pada channel YouTube Yamaha Motor Jateng secara restream.

Sebelumnya, Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition Jateng-DIY telah mengukuhkan jawara dua cabang FreeFire dan MLBB. Setelah tim dari kota Tegal, Limit DPRJH menyabet kemenangan di bagian FreeFire, giliran tim Omah Ijo asal Madiun berhasil merebut gelar juara MLBB (Mobile Legend Bang Bang).

Pertandingan final dilakukan secara offline di Yamaha Flagship Shop Semarang dengan menerapkan aturan standar protokol kesehatan.

”Untuk kualitas peserta hampir merata. Semua memiliki peluang juara yang sama. Di final kami bisa memenangkan pertandingan karena faktor mental,” jelas Kawuk selaku manager Team Omah Ijo, pemenang cabang MLBB. Dikatakannya, pelaksanaan pertandingan bagus dengan fasilitas jaringan yang disediakan oleh  Yamaha.

Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition Jateng-DIY diadakan dengan semangat Generasi 125 yang menyesuaikan dengan karakter generasi muda masa kini yang berani, aktif dan kreatif dalam menentukan sebuah pilihan karena selalu berpikir kreatif semakin di depan. Dan juga selalu optimis, memliki semangat tinggi, dan pantang menyerah dalam mencapai tujuannya untuk selalu menang banyak pada berbagai aspek yang positif.

Dengan semangat yang sama Yamaha turut memperhatikan kebutuhan berkendara sepeda motor bagi anak muda Generasi 125 yang di tahun 2020 ini diwujudkan dengan meluncurkan “Matic Multiguna” GEAR 125 yang sangat cocok untuk anak muda dengan gaya hidup aktif (active lifestyle) dan ingin tampil beda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*