Yamaha MT-25 Hadir Dengan Warna Baru

Cxrider.com – Menyambut awal tahun 2021 ini Yamaha gencar melakukan penyegaran produk-produknya, kini giliran Sport Naked Bike MT-25, salah satu line up MT Series yang meluncur dengan warna dan grafis baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu ingin tampil gagah dan sporty.

Warna baru MT-25 di awal tahun 2021 ini adalah Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dengan grafis yang dibuat makin agresif dan memperkuat karakter sporty. Mengadopsi tren yang tak berhenti mengalami perkembangan, warna Metallic Dark Grey hadir memenuhi keinginan pecintanya yang mau bergaya trendy dan modern. Didukung warna velg oranye yang kian mempertegas tampilan sesuai tren, akan membuat penggunanya lebih percaya diri saat berkendara.

Sedangkan daya tarik MT-25 Metallic Blue karena memberikan kebanggaan istimewa bagi penggunanya saat menjajalnya dengan warna ciri khas Yamaha itu. Dan pada velg juga diberikan sentuhan warna biru sehingga lebih menonjolkan lagi keistimewaannya.

Apalagi, MT-25 telah mencetak prestasi tahun lalu saat dianugerahi penghargaan Best of Sport 200 – 250 cc Naked dari ajang bergengsi GridOto Award 2020.

MT-25 warna baru Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dipasarkan seharga Rp 55.460.000 on the road Jakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*