Servis Dapat Special Gift di Hari Kartini

Cxrider.com – Tetap tampil cantik, modis dan bugat di Kartini Days dan selama bulan auci Ramadhan? Banyak tips agar kawula muda khususnya kaum wnaita tetap tampil cantik, bugar dan modis, salah satunya menjaga asupan makanan pafa saat sahur dan buka puasa.

Minum air putih yang cukup dan mengkonsumsi buah adalah satu cara. Selain itu, olah raga juga diperlukan agar badan tetap bugar. Dan yang pasti selalu berpikir positif menjadi salah satu kunci agar kita tetap tampil bugar.

Nah, beragam cara tadi adalah untuk menjaga kebugaran dan perawatan dari dalam tubuh kita. Bagaimana dengan perawatan dari luar? Perawatan dari luar tetap diperlukan lho. Apalagi pada saat ini, dimana cuaca yang kurang bersahabat, terkadang terik matahari membakar kulit kita, namun di hari yang sama bisa terjadi hujan dengan intensitas cukup lebat.

“Nah bagi kaum wanita, Yamaha selalu tahu apa tang dibutuhkan oleh konsumennya, karena itu kami menyediakan paket perawatan wajah bagi konsumem setia Yamaha,” jelas Zaldiansyah Perdana, Koordinator Promosi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturimg (YIMM) DDS Jateng-DIY dalam keterangan tertulisnya.

“Konsumen Yamaha cukup melakukan sevis di Yamaha Flagsip Semaramg d Jalan Pemuda Semarang otomatis akan mendapatkan paket perawatan kecantikan dari Yamaha,” tambah Zaldy.

Selain melakukan servis berkala di Yamaha Flagsip Semaramg, konsumen juga diwajibkan untuk instal aplikasi MY Yamaha. Sebenarnya, aplikasi ini menurut Zaldy akan sangat membantu aekali konsumen. Karena dengan memiliki aplikasi ini maka konsumen akan mengetahui keberadaan atau lokasi bengkel atau shohroom Yamaha terdekat dengan tempat tinggal konsumen. Jadi apabila nantinya akan melakukan servis rutin bisa membuka aplikasi MY Yamaha untik mengetahui alamat dealer Yamaha terdekat. Selain itu, apabila terdapat kendala misalnya sepeda motor Yamaha tidak bisa dihidupkan atau mogok d rumah, maka bisa menghubgi service center Yamaha sehingga akan ada petugas dari Yamaha yang akan datang d rumah konsumen.

“Jadi Aplikasi MY Yamaha ini sangat menguntungkan dan memudahkan konsumen Yamaha,” tambah Zaldy.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*