Saking Cintanya, Koleksi XSR 155 Buat Harian dan Touring

Cxrider.com – Daya tarik XSR 155 kian melekat di hati konsumen Indonesia yang menjatuhkan pilihannya pada motor sport heritage itu. Bahkan ada yang membeli hingga lebih dari satu unit karena kecintaannya terhadap XSR 155.

Tampilannya yang eye catching dan dapat digunakan baik untuk harian maupun touring, serta akhirnya dipertemukan dengan para pengguna XSR 155 lainnya dalam komunitas, menjadi sejumlah alasan motor ini layak dimiliki.

Hal ini seperti diutarakan oleh Jopie Thedestrians dan Ade Purnama yang aktif di XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Bandung.

”Bagi saya XSR 155 ini unik, antik, motor segmented benar feel dari hati untuk memilikinya. Saya punya dua unit XSR 155, untuk harian dan yang sudah dimodifikasi single seater buat hobi touring. Pertama kali lihat di iklan akhir 2019, menurut saya ini motor ganteng, ready to use dalam arti nggak usah diapa-apain, langsung pakai, jalan. Terlebih kalau mau modif pun nggak terlalu banyak, paling ganti ban, velg, jok. Kalau untuk lampu, ada budget lebih bisa ganti tapi bukan keharusan. Ini (XSR 155 standard) udah cukup tapi kalau suka custom dan ada budget lebih, pengen beda dari yang lain bisa ganti,” papar Jopie Thedestrians yang juga Ketua Umum XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Bandung.

Jopie menambahkan, dia merasa semakin fun dan enjoy bergabung dalam komunitas dan bisa ikut dalam acara seperti XSR 155 Motoride yang baru-baru ini digelar di Bandung.Sama halnya dengan Ade Purnama yang menikmati keikutsertaannya dalam event tersebut karena menambah pengalaman berbeda riding ke lokasi alam.

”Saya suka dunia penuh tantangan, inovasi, pilihannya motor Yamaha, dan untuk XSR 155 ini saya suka desainnya, tampilannya eye catching selalu jadi pusat perhatian, nyaman dikendarai. Yang pakai XSR 155 dari semua kalangan usia maupun profesi, komentar mereka wow, sangat apresiasi terobosan dari Yamaha ini. Dipakai di kota atau harian feel nya oke, ke alam pun XSR 155 bisa menjawab tantangan itu semua. Saya sudah membuktikan bisa memadukan hobi ke alam dengan XSR 155. Pertama kali saya touring dengan XSR 155 ke Geopark Ciletuh (Sukabumi), menjelajahi alamnya mulai dari jalan raya, tanah, sampai ke pinggir air terjun, masih nyaman rasanya. Begitu pula ke lokasi alam di acara XSR 155 Motoride enjoy banget,” beber Ade Purnama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*