Mini Touring Bareng Honda Jateng

Cxrider.com – Masbro n sis, setelah sekian purnama semenjak badai covid19 menerjang akhirnya kegiatan touring bisa dilaksanakan. Agenda touring yang mana diagendakan dengan Honda Jawa Tengah dengan bertajuk Mini Touring yang mana tentu saja dengan rute yang dekat dekat saja.



Oh iya.. sebelum kegiatan mini touring bareng Honda Jateng ini semua peserta yang terlibat diwajibkan antigen dan tetap wajib prokes.



Rute yang di tempuh kurang lebih sekitar 70KM menurut speedometer Honda ADV150 yang saya kendarai. Dimana start di Anak Panah Jalan Gajahmada Semarang dan Finish di Green Valley Bandungan.



Perjalanan yang dilalui cukup beragam, dimulai dari kemacetan siang hari Kota Semarang saat weekend hingga tikungan dan jalur yang meliuk serta track aspal hingga jalur hampir setapak sukses ditaklukkan..hahaha



Dalam rute tersebut kita Blogger dan Vlogger serta yang terlibat didalam acara tersebut tidak serta merta langsung ke lokasi finish. Karena ada beberapa titik point untuk photo session dan rehat ishoma.





Last.. berikut beberapa dokumentasi dalam kegiatan touring mini bareng Honda Jateng di Hari Pertama.

Follow me

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*