CSR di Gumuk Reco Sepakung dalam Ngguyub Honda x Blogger Vlogger Jawa Tengah 2021

Cxrider.com -Dalam agenda touring di acara Ngguyub Honda x Blogger Vlogger Jawa Tengah 2021 ini ternyata tidak hanya sekedar touring semata, karena di dalamnya juga tersematkan sebuah agenda CSR di daerah Banyubiru Ambarawa yaitu Gumuk Reco Sepakung.

Sebelum pandemic covid 19 memang lokasi wisata ini terbilang cukup terkenal dan viral meskipun terbilang baru,beberapa spot foto menarik di siapkan oleh pengelola apalagi dengan beberapa spot foto selfi di tebing.

Namun dengan adanya pandemic covid 19 sesuai dengan aturan Pemerintah, hampir semua tempat wisata terpaksa ditutup akibat terkena dampak pandemic yang tak kunjung usai. Dan Gumuk Reco juga salah satu tempat yang terkena dampaknya.

Dengan penutupan tempat wisata Gumuk Reco hingga sekarang, tentu saja banyak fasilitas yang rusak dan tidak terawatt akibat tidak adanya biaya perawatan karena efek tutupnya lokasi selama pandemic ini.

Oleh karena hal tersebut dilakukanlah CSR di Gumuk Reco ini, dimana penyerahan bantuan diberikan secara perwakilan kepada Pak Wiyatno yang merupakan pengelola dari Gumuk Reco dan sekaligus merupakan warga desa sekitar.

Dengan adanya CSR di acara Ngguyub Honda x Blogger Vlogger Jawa Tengah 2021 ini semoga wisata di wilayah Jawa Tengah dan khususnya di Gumuk Reco lekas pulih dan bangkit kembali, mengingat Gumuk Reco merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup luar biasa keindahan alamnya dimana disertai dengan jalur yang menantang karena masih cukup asri, sehingga tak salah jika Gumuk Reco dijadikan salah satu pilihan masyarakat sebagai destinasi wisata di Jawa Tengah.

Follow me

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*