Workshop Mengelola Social Media dan Strateginya di Touring Ngguyub Honda x Blogvlog Jateng 2021

Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, dalam agenda touring Ngguyub Honda x Blogger Vlogger Jawa Tengah 2021 ternyata di selipkan juga sebuah workshop yang pastinya sangat bermanfaat bagi peserta karena bertemakan  Mengelola Social Media dan Strategi Membuat Konten.

Sesi workshop yang bertempat di aula Green Valley Resort Bandungan. Sebagai narasumbernya adalah Achmad Ridho CEO dari SOCMedia yang mana dalam presentasinya beliau menyampaikan bagaimana cara yang tepat dalam mengelola social media dan trik beserta strateginya.

Serta tak lupa dijabarkan pula bagaimana mulai membangun sebuah brand/merk, goals, dan uniqe selling sebuah produk dengan konten-konten yang dibuat di channel pemasaran digital.

Dan satu hal yang paling penting adalah bagaimana memulai sebuah brand mulai dari perencanaan/planning hingga memulai start atau running dengan content pillar, content callendar, dan content itself.

Apabila dengan perencanaan dan eksekusi strategi yang tepat, maka kita  pastinya dengan mudah mencapai tujuan  yang diinginkan. Beberapa point antaranya adalah Timeline, content callendar sangat penting dalam menentukan pembuatan sebuah konten yang akan dibuat atau dipublikasikan.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*