Gelar Honda Custom Playground, Astra Motor Jateng Berkolaborasi dengan Brand Lokal

Cxrider.com – Astra Motor Jateng bersama PT Astra Honda Motor gelar Honda Custom Playground yang berkolaborasi dengan Artisan dan Brand Local di Solo pada 20 – 24 Oktober 2021. Penyelenggaraan ini menjadi salah satu support dalam menguatkan ekonomi para penggiat Usaha Kecil Menengah (UKM) terutama bidang Fashion di berbagai wilayah di Indonesia.

Budi Hartanto selaku Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan bahwa gelaran Honda Custom Playground yang menjadi wadah kreatifitas di dunia fashion ini membuat Astra Motor Jateng berinisiatif untuk berkolaborasi dengan artisan lokal dari Solo untuk menampilkan hasil karya dan produk Limited Colaboration Item yang istimewa dan stylish.

Pada kegiatan Honda Custom Playground kali ini, Astra Motor Jateng menggandeng Trooper Custom untuk memajang produk berkualitasnya dalam area Pameran Honda Custom Playground yang bertempat di Solo Grand Mall, mulai dari helm custom hingga apparel fashionable.

Honda Custom Playground ini juga dimeriahkan dengan performa DJ Rezadjaunk dan live Instagram langsung berkolaborasi dengan owner dari Trooper Custom dengan judul “Anak Motor Juga Bisa Stylish” serta disuguhi berbagai hadiah menarik mulai dari 6 kaos kolaborasi special, 5 merchandise seperti topi dan gantungan kunci, dan 1 grand prize jaket limited edition kolaborasi Honda Jateng X Trooper.

Selain itu hadir juga booth dengan tema pop-up booth dengan menampilkan beragam brand fashion dan juga Honda Genio serta Honda BeAT yang menemani aktivitas anak muda. Honda Genio yang memiliki desain Casual Fashionable dan Honda BeAT yang cocok bagi para anak muda, hadir memeriahkan gelaran Honda Custom Playground di seluruh wilayah Indonesia.

“Hadirnya dua produk Honda ini memberikan gambaran bagi anak muda bahwa dalam berkendara sepeda motor, tetap bisa menunjukkan pesonanya untuk tampil bergaya stylish. Honda Custom Playground kami harapkan dapat menjadi ajang fashionista yang ditunggu – tunggu bagi setiap anak muda gaul di Jawa Tengah,” ucap Budi.

Kegiatan Honda Custom Playground pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat dan mengikuti peraturan daerah setempat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*