Fazzio Laris Manis Di Jateng DIY, 2000 Unit Ludes

Cxrider.com – Produk baru di kategori Classy Yamaha yaitu Fazzio Hybrid-Connected mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Hampir seluruh dealer Yamaha di Jawa Tengah dan Jogja kebanjiran order atau pesanan dari konsumen.

 

Bahkan salah satu group dealer di Jateng dan Jogja, Yamaha Mataram Sakti, telah membukukan total pesanan hingga 500 unit. Oleh karena itu tidak mengherankan apabila total jumlah pesanan untuk Fazzio Hybrid-Connected di wilayah Jateng – Jogja hampir menyentuh di angka 2.000 unit.

”Ini luar biasa sekali. Animo masyarakat begitu besar dan ini sangat menggembirakan. Kehadiran Fazzio Hybrid-Connected membuat market sepeda motor Indonesia semakin bergairah, terbukti dari antusiasme tinggi dari konsumen. Dibekali keunggulan teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Y-connect, dan berbagai fitur canggih lainnya, membuat motor ini menjadi pilihan baru yang dapat menjadi partner berkendara terbaik bagi konsumen,” ungkap Johanes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Jogja).

 

Terkait dengan pesanan konsumen yang dilakukan sebelum peluncuran Fazzio Hybrid-Connected di Semarang, Minggu 30 Januari 2022, Yamaha secara simbolis telah mengirimkan 17 unit langusng kepada konsumen. Pengiriman tersebut dilakukan dari Yamaha Flagship Shop Semarang secara serentak.

 

Fazzio Hybrid-Connected

 

Beragam keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected menarik perhatian masyarakat Indonesia. Tampil dengan desain baru yang simpel dan modern, dilengkapi Full Digital Speedometer serta desain LED headlight yang unik mendukung pengendara lebih stylish dan percaya diri. Semakin menarik, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai motor 125 cc pertama yang disematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid sehingga membuat motor semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Serta dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect. Sebagai motor yang up to date dengan teknologi modern, seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid – Connected telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

 

Kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid – Connected mendukung karakter anak muda yang ingin tampil berbeda dengan menyediakan aksesoris ports untuk mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan gaya dan karakter masing-masing pengendara. Selain mendukung penampilan berkendara lebih stylish, motor terbaru Yamaha ini memiliki kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti dan fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish.

 

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected memiliki fitur unggulan yang mendukung kepraktisan berkendara, seperti Double Hook Carabiner, gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis dan amat saat membawa banyak barang. Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka. Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*