Yamaha WR 155R Turut Serta Ajang Balap IERC 2022

Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, ajang balap Indonesia Enduro Rally Championship (IERC) 2022 yang mana digelar pada tanggal 11,12, dan berakhir hari Senin 13/2/2022. Kejuaraan Nasional yang digelar sekali setahun ini diikuti pembalap-pembalap dari seluruh Indonesia bahkan Mancanegara dan juga dari kalangan selebritis tanah air.

Kali ini, Yamaha WR 155R pun tidak mau ketinggalan unjuk gigi dalam Kejuaraan tingkat Nasional ini. Ada 4 konsumen Yamaha WR 155R yang turut serta dalam event bergengsi skala nasional ini untuk membuktikan ketangguhan Yamaha WR. Salah satu konsumen Yamaha yang mengikuti ajang ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga bisa ikut dalam kejuaraan ini.

“Jalurnya luar biasa dan saya senang bisa ikut dalam Kejuaran Nasional ini untuk membuktikan ketangguhan Yamaha WR 155R. Ternyata WR 155R memang tangguh dan bisa mengimbangi pembalap-pembalap di ajang bergengsi ini,” ungkap Ganjar Winasis bersama rekan-rekannya yakni Pujianto, Priyo Handoko dan Bogie Ardiansyah.

Event bergengsi skala nasional ini menggunakan teknologi GPS sebagai panduan jalur bagi para rider. Adapun peraturan yang dipakai dalam kejuaraan nasional ini adalah Peraturan Nasional Olahraga Kendaraan Bermotor (PNOKB) Ikatan Motor Indonesia (IMI) 2022.

Sementara proses Photo Face ID System atau pengambilan data dilakukan dengan tujuan agar peserta ORCA IERC 2022 ini tidak ada kecurangan untuk mengganti rider diluar dari peserta.

Pada ajang balap IERC 2022 ini yang keluar sebagai juara adalah:

  1. Team GGET ( Gudang GaramEnduro Tim)
  2. Team HIDZIE ENDURO
  3. HUDGRAPHIX RACETEAM

pict sampul by ig grasstrack.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*