Impresi Riding Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected

Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, akhirnya pada postingan kali ini saya sebagai owner blog diberikan sebuah kesempatan khusus oleh Yamaha DDS3 Jawa Tengah untuk mencoba mengendarai atau bahasa kerennya Riding Experience motor skutik classy terbaru dari Yamaha yang lahir di awal tahun 2022 ini yaitu Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected. Tak tanggung – tanggung durasi yang diberikan yakni 6 hari untuk mengeksplorasi skutik viral ini.

Secara tampilan kita sudah tahu jika skuter matic ini mempunyai desain yang unik nan klasik namun tetap fashionable alias classy. Yamaha memang pintar mencari celah karena model ala ala skutik italia memang sangat digemari kawula muda saat ini. Terbukti saat saya mencoba mengendarai di jalan raya, banyak yang terpesona dengan tampilan motor ini alias mungkin penasaran, apalagi unit yang saya bawa berwarna merah ngejreng .

Untuk fitur yang dibenamkan cukup oke mulai dari speedometer full digital yang sangat informative nan komplit, Smart Start System, Lampu depan LED, dek tengah yang luas dimana sudah double hook dan tak lupa adalah Smartkey System yang mana tentunya membuat motor lebih aman.

Untuk impresi awal naik Fazzio 125 ini terbukti dengan tinggi badan 168cm agak jinjit dikarenakan factor profil jok yang lebar. Posisi tangan cukup nyaman karena setang Fazzio 125 cukup tinggi dan disinilah point adaptasi diperlukan karena kita harus terbiasa dengan model headlamp yang terlalu menonjol.

Setelah menekan dan memutar knob lalu menyalakan mesin skutik ini,suara mesin terdengar cukup halus dan minim getaran, dan saat membuka gas secara perlahan system hybrid berfungsi baik sehingga kita tidak bisa membedakan dorongan daya baterai atau bahan bakar fosil. Sehingga untuk akselerasi lumayan menghentak setelah itu smooth.

Yamaha Fazzio 125 ini untuk digunakan harian sangat nyaman digunakan untuk motor harian karena meskipun berbody bongsor namun enak buat selap selip. Selain itu juga yang sangat saya sukai adalah bagian pengereman khas Yamaha, karena kita sudah tahu rem Yamaha empuk dan tentunya tidak membuat jemari bekerja lebih.

Overall sangat puas dan worth it dikendarai Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected ini.

Follow me

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*