Test Konsumsi BBM Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected

Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, pada kesempatan kali ini saya mencoba sedikit mengulik karena penasaran akan konsumsi bahan bakar dari Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected yang merupakan unit testride harian. Tentunya pada metode kali ini yang saya gunakan adalah metode paling mudah yakni fuel to fuel, dengan patokan trip di speedometer serta nota print SPBU.

Test konsumsi bahan bakar ini sepertinya berbeda dengan tes bahan bakar terdahulu, karena motor pure saya gunakan ala kadarnya sebagai mana motor harian dan pastinya campuran antara riding sendirian dan boncengan dengan ‘Menteri Keuangan’ .

Trip yang saya kumpulkan setelah mengisi konsumsi BBM kedua adalah sejauh 227,1 KM. Dimana pada jarak sebesar itu sesuai dengan print nota BBM yakni menghabiskan konsumsi bahan bakar sebanyak  3,920 liter  Pertalite

Nah.. dengan hasil tersebut kita hitung saja berapa hasilnya??

Dengan hasil yang diperoleh yakni sebesar 57,93 Kilometer perliter pertalite, Yamaha Fazzio 125Hybrid Connected terbukti sangat irit digunakan sebagai kendaraan harian dengan kondisi jalan macet dan stop n go. Kok bisa?? Ya karena Yamaha Fazzio ini saya gunakan sebagai kendaraan COD an jualan online.

Follow me

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*