Touring Perdana Fazzio Hybrid-Connected Di Jogja, Kunjungi Tempat Hang Out Kekinian

Cxrider.com – Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang kini menjadi idola baru bagi penggemar motor di Jogja, telah digunakan dalam aktivitas touring perdana di wilayah tersebut. Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah-DIY) mengajak 10 orang pengguna motor Classy Yamaha berkeliling kota dan mampir di tempat-tempat hang out kekinian di Jogja dalam acara bertajuk “Fazzio Hang Out Day” di Maret 2022 ini.

Diawali dengan perjalanan ke landmark Tugu Jogja, para peserta juga diajak menikmati suasana keramahan di kota Jogja melalui perjalanan ke area Keraton Yogyakarta. Dalam perjalanan itu, pengguna Fazzio Hybrid-Connected juga mampir di dua tempat hangout kekinian yaitu Legend Café kota Jogja dan Carney Café di Babarsari Sleman.

”Saya seneng banget bisa ikut acara “Fazzio Hang Out Day”. Naik motor Fazzio asyik banget di kota Jogja, handling ringan, performa motor ini agresif dan juga lincah bisa selap-selip di jalanan perkotaan. Modelnya itu keren banget, berasa paling stylish di jalan,” tutur Wulan Probo, pengguna Fazzio Hybrid-Connected yang merupakan salah satu peserta yang ikut menuturkan kegembiraannya bisa bergabung dalam acara ini.

Kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected kini menjadi trend baru otomotif roda dua di kota Jogja, dengan desain berkelas tentu menjadi pusat perhatian bagi semua orang. Motor ini juga memiliki teknologi terbaru Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Tak lupa hadirnya teknologi Y-Connect yang menghubungkan smartphone dengan motor pengendara melalui aplikasi Y-Connect. Melalui aplikasi Y-Connect, pengendara dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, lokasi parkir, rekomendasi perawatan (engine oil dan battery / accu), monitoring konsumsi bahan bakar, dan notifikasi malfunction.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*