Antusiasnya konsumen Geber All New R15 Connected Dalam bLU cRU Riding Experience di Sirkuit Gokart Boyolali

Cxrider.com – Konsistensi Yamaha untuk memberikan pengalaman berkendara melalui aktivitas bLU cRU direspon dengan besarnya minat konsumen dan komunitas untuk ambil bagian baik di lintasan on road atau off road. Event bLU cRU yang diadakan Yamaha bertujuan agar konsumen dan komunitas enjoy berkendara dan juga menikmati aktivitas yang diadakan. Selain itu juga dibekali dengan edukasi skill up berkendara, serta terkoneksi dengan pengendara lainnya.


Kebanggaan dan kesenangan turut serta dalam kegiatan bLU cRU kembali akan diperoleh para bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans dari bLU cRU school & riding experience menggeber All New R15 Connected Series di wilayah Jawa Tengah. Tepatnya di Sirkuit Gokart Boyolali, Minggu 26 Juni 2022, tim Yamaha Riding Academy (YRA) dan pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia (YRI) yaitu Wahyu Nugroho memandu para peserta dengan memberikan teori mengenai karakter sirkuit serta mendampingi saat praktek menjajal All New R15 Connected Series.

Para bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans yang ikut mendapatkan riding experience iniĺ mengapresiasi Yamaha atas kesempatan istimewa yang diberikan ini. Merupakan kesempatan berharga bagi mereka dapat turun di sirkuit, terlebih lagi karena kali ini menggunakan motor generasi terbaru R15.

Selain itu kehadiran Wahyu Nugroho, pembalap tuan rumah asal Boyolali yang musim ini berkompetisi di R3 European bLU cRU Championship, makin menambah semangat para peserta untuk merasakan keunggulan All New R15 Connected Series di sirkuit. Wahyu Nugroho yang sudah sangat familiar dengan Sirkuit Gokart Boyolali mengatakan senang dapat mengisi jadwalnya dengan kegiatan yang berbeda dari biasanya latihan di sirkuit itu. ”Setelah ambil bagian dalam acara bLU cRU riding experience di sirkuit Sentul beberapa waktu lalu, kali ini saya bisa bergabung lagi dengan tim Yamaha Riding Academy juga konsumen dan komunitas di Boyolali. Tentunya sangat menyenangkan karena hadir lagi menceritakan pengalaman saya sebagai bLU cRU Pro Racer, sehingga saya harapkan ikut membantu peserta makin menikmati riding All New R15 Connected Series di sirkuit,” ungkap Wahyu Nugroho.

Ungkapan kegembiraan dan kepuasan berkendara juga dikatakan oleh salah seorang peserta. ”Ini hal baru bagi saya dapat mengikuti event bLU cRU Yamaha, senang juga bertemu dengan biker Yamaha lainnya. Arahan dari tim Yamaha Riding Academy dan Wahyu Nugroho juga saya ikuti supaya saat riding All New R15M Connected-ABS di sirkuit lebih percaya diri. Yang saya rasakan, performa motor ini sangat bagus karena dibekali VVA (Variable Valve Actuation). Tidak hanya itu, dengan adanya Quick Shifter mempercepat akselerasi karena meminimalkan waktu saat pergantian gigi ke atas yang tidak perlu menarik tuas kopling. Saat keluar dari tikungan, akselerasi terbantu dan ban tidak selip sebab ada TCS (Traction Control System) yang juga bermanfaat di lintasan licin,” tutur Agung, salah seorang peserta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*