Keseruan Fazzio Youth Project di Yogyakarta dan Jawa Tengah, Ekspresi Kecintaan Terhadap Motor Fazzio

Cxrider.com – Gelaran Fazzio Youth Project yang digelar secara nasional oleh Yamaha mulai bulan Agustus 2022 hingga Oktober 2022 mendatang, juga hadir di kota Yogyakarta dan Jawa Tengah. Puluhan peserta ambil bagian untuk mengikuti rangkaian event ini yaitu Hybrid Digital Challenge di rute yang mereka pilih yaitu sekitar Yogyakarta hingga Magelang, Minggu 28 Agustus 2022. 

  

Peserta yang kali ini ikut serta adalah konsumen Fazzio Hybrid-Connected, blogger dan street photographer. Dalam aktivitas ini mereka di challenge dalam beberapa kompetisi diantaranya photo competition, fuel consumption competition, serta melakukan Fazzio riding experience dengan outfit yang classy. 

  

”Yamaha kembali mengajak konsumen dan masyarakat umum untuk ambil bagian dalam aktivitas kreatifitas terbaru kami yaitu Fazzio Youth Project. Kegiatan ini dilaksanakan di berbagai wilayah Indonesia, termasuk di Yogyakarta dan Jawa Tengah yang digelar akhir pekan ini. Seiring makin populernya Fazzio Hybrid-Connected, kian menarik minat masyarakat untuk ikut serta dalam sejumlah kegiatan terkait motor Classy Yamaha itu. Kami harapkan dapat menambah pengalaman menyenangkan bersama Yamaha dan terus berkarya melalui rangkaian keseruan dalam event Fazzio Youth Project,” ungkap Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta). 

  

Pengalaman berkendara motor Fazzio Hybrid-Connected dijalani oleh masing-masing peserta di beragam rute yang dijalani baik di area Yogyakarta maupun Jawa Tengah. Dengan motor Classy Yamaha itu, mereka berkendara dengan lebih percaya diri dibekali tampilan stylish Fazzio Hybrid-Connected. Sejumlah spot menarik pun diabadikan bersama motor unggulan Yamaha itu, kala melintas di area kota Yogyakarta, daerah pedesaan Nanggulan di Kulonprogo yang menyajikan trek tanjakan dan berliku, hingga menyambangi Candi Mendut dan Gerbang Samudra Raksa. 

  

Di titik-titik yang juga menjadi favorit masyarakat untuk dikunjungi, masing-masing peserta berupaya maksimal mendapatkan foto terbaik didukung angle menarik dengan motor Fazzio Hybrid-Connected serta ditunjang keindahan background tempat yang disinggahi. Alhasil, perpaduan tampilan stylish Fazzio Hybrid-Connected dengan pesona lokasi tujuan membuat para peserta sangat bersemangat menjalani aktivitas Hybrid Digital Challenge sebagai bagian dari rangkaian Fazzio Youth Project. 

  

Selain kompetisi foto digital dengan penilaian foto masing-masing peserta yang dipublikasikan di media sosial Instagram, mereka juga mendapatkan edukasi mengenai fitur Y-Connect pada motor Fazzio Hybrid-Connected serta mengikuti kompetisi fuel consumption motor dalam berkendara skutik Yamaha tersebut. “Senang sekali bisa bergabung dalam keseruan acara Fazzio Youth Project ini. Riding Fazzio di event ini menjadi pengalaman tak terlupakan. Juga singgah di tempat-tempat menarik dengan Fazzio sehingga sangat berkesan bagi saya. Dengan tampilan Fazzio yang classy juga teknologi Blue Core Hybrid serta fitur-fitur unggulan lainnya turut mendukung saya menikmati aktivitas ini,” ungkap Wajar Bimantoro, salah satu peserta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*