Yamaha Grande 2022, Indonesia Selanjutnya ?

Cxrider.com – Yamaha Grande versi 2022 baru saja di rilis di Vietnam sana, kehadirannya di sana tentu saja  merupakan lampu hijau bagi pecinta  motor yamaha di tanah air mengingat beberqpa waktu lalu santer terdeteksi spyshot motor matic yang mirip dengan Yamaha Grande 2022 Versi Vietnam tersebut.

Secara tampilan memang cukup menarik, apalagi model all-new Yamaha Grande , dirancang dengan konsep desain berdasarkan pesan “Shining timeless beauty” .

Desain baru Yamaha Grande 2022 merupakan kombinasi harmonis dari elemen klasik dan modern, memiliki lekukan yang anggun dan lembut, semuanya untuk meningkatkan harmonisasi motor beserta orang yang dikendarai, serta menghadirkan keindahan yang tak lekang oleh waktu. Motor  ini juga dilengkapi dengan mesin Blue Core Hybrid dan banyak fitur utilitas baru, termasuk aplikasi smartphone Y-connect.

Dengan versi ini, Yamaha Motor Vietnam memposisikan Yamaha Grande 2022 sebagai motor di segmen high-end, berpenampilan awet muda dan fashionable namun sama mewah dan canggihnya. Oleh karena itu, target konsumen Yamaha Grande 2022 adalah wanita Gen Z yang muda, dinamis dan elegan. Oleh karena itu, Yamaha Grande 2022 pasti akan menjadi pilihan ideal dan motor yang handal bagi gadis-gadis muda modern.

Yamaha Grande 2022 memiliki tiga versi, antara lain: Standard version, Premium version, dan Limited version

Follow me

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*