Konsumen Ini Dapat Hadiah All New Aerox 155 Connected Dari Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube

Cxrider.com – Ella Puspita Sari, warga Jebres Surakarta tidak pernah membayangkan akan mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor All New Aerox 155 Connected. Dia mendapatkan hadiah tersebut sebagai pemenang dalam program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube. Ella Puspita Sari adalah pengguna sepeda motor Yamaha, dirinya selalu menggunakan oli rekomendasi dari pabrikan Yamaha yaitu Yamalube asli.

 

Sebagai bentuk apresiasi, Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta) menggelar press conference penyerahan resmi hadiah 1 unit motor All New Aerox 155 Connected kepada Ella Puspita Sari di Yamaha Flagship Shop Semarang, Kamis 29 September 2022.

 

”Sejak menggunakan sepeda motor Yamaha, saya selalu menggunakan oli Yamalube asli. Dengan menggunakan oli Yamalube secara rutin, membuat performa motor saya optimal, awet dan nyaman dikendarai. Terbukti, motor Yamaha yang saya pakai tetap nyaman dan enak dipakai,” jelas Ella Puspita Sari usai menerima hadiah All New Aerox 155 Connected dalam program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube.

 

Karena Ella Puspita Sari secara rutin menggunakan oli Yamalube, maka ketika dirinya melakukan penggantian oli dan diinformasikan mengenai program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube, maka dirinya langsung ambil bagian. Caranya pun mudah, setiap melakukan penggantian oli, sobek kertas di bagian belakang oli Yamalube. Di bagian yang disobek tersebut ada barcode, lanjutkan dengan scan barcode dan lakukan registrasi dengan mengisi nama, alamat, NIK, dan lainnya.

 

”Terimakasih kepada para konsumen yang telah mengikuti program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube. Kami juga mengucapkan selamat kepada pemenang dari wilayah Jawa Tengah yaitu Ella Puspita Sari yang mendapatkan hadiah 1 unit All New Aerox 155 Connected. Kami harapkan memberikan kegembiraan sekaligus dapat merasakan kualitas dan keunggulan produk Yamaha,” ungkap Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

 

Untuk program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube, Yamaha menyediakan beragam hadiah menarik yaitu beragam model sepeda motor Yamaha, laptop, smartphone, apparel Yamaha dan uang digital senilai ratusan juta rupiah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*