Serunya MAXIDAY 2022 Yogyakarta di Pantai Jungwok

Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, acara Maxiday 2022 Yogyakarta yang bertempat di pantai Jungwok Gunungkidul telah sukses diselenggarakan pada tanggal 1-2 Oktober 2022 kemarin. Dan pada acara tersebut saya diberikan kesempatan untuk join pada perhelatan akbar para biker maxiyamaha.

Untuk acara Maxiday 2022 Yogyakarta ini kurang lebih dihadiri sekitar 370 peserta yang tentunya berasal dari beberapa wilayah, yakni Purwokerto, Magelang, Yogyakarta, Temanggung dan lain lain. Bertema ride and camp,para peserta memang di lokasi sudah dipersiapkan tenda untuk bermalam di venue, sembari menikmati suasana pantai Jungwok Gunungkidul yang masih asri.

Saya sendiri berkesempatan join di acara Maxiday 2022 Yogyakarta ini dengan dengan rombongan start di dealer Yamaha Deta Yogyakarta, dan riding pada titik point pertama di Warung Simbok guna santap siang sembari menunggu rombongan lain dari luar Yogyakarta.

Setelah santap siang, berlanjut ke area venue yang mana jalur yang dilewati cukup berkelok dan cukup memanjakan mata karena masih asri. Setelah sesampainya di venue tak lupa kita memulai acara, dimana sebagai pembukaan acara para peserta disambut oleh Bapak Johannes B.M.S, selaku Chief Yamaha DDS 3 Jateng – DIY. Dan dilanjut dengan acara CSR penanaman pohon cemara guna kedepannya mampu memperindah dan menghijaukan kawasan pantai Jungwok ini.

Malampun berlanjut, meski sempat hujan namun tak membuat surut antusias para biker untuk mengikuti beberapa acara yang sudah disiapkan, dimana acara Api Unggun yang dilakukan oleh Bapak Zaldiansyah Perdana & Bapak Roberto Pasaribu dengan perwakilan ketua klub yamaha, bakar-bakar jagung dan tak lupa live music dengan bintang tamu ternama, cukup membuat suasana dinginnya malam menjadi hangat.

T

ak sampai disitu saja, untuk acara hari kedua tidak kalah seru karena banyak sekali acara yang sudah dipersiapkan mulai dari senam pagi, beberapa lomba kekompakan, hiking, product knowledge My Yamaha – Y Connect, doorprize bagi para peserta hingga acara pamungkasnya adalah pengibaran banner MAXIDAY 2022.

Follow me

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*