Ketemu Langsung Suzuki Avenis 125, Built Quality Memang Ga Bohong

Cxrider.com – Suzuki Avenis 125 yang kehadirannya menjadi pro kontra akhirnya tiba juga di salah satu dealer Suzuki di Semarang.

Satu unit motor Suzuki Avenis 125 berkelir abu-abu kuning stabilo itu terbukti memang sangat eyecatching, Karena warna tersebut menjadi colour hero.

Headlamp yang sudah menganut led pasti membuat tampilan lebih elegan meski ada beberapa yang kurang suka, tapi menurut saya masih pas dan ganteng.

Bagian dek tengah cukup lebar, apalagi sudah dibekali dengan double hook yang pastinya lebih fungsional sebagai motor harian. Apalagi dengan body bongsornya, bagasi jelas sangat lega dan lebar.

Tampilan stoplamp menurut saya tergolong sporty karena sudah model split alias pisah menjadi dua bagian

Kesan kokoh dan gagah ada semua di Avenis 125. Hanya saja memang ukuran roda belakang yang perlu menajdi perhatian lebih. Apalagi dengan ukuran ban diameter 10 inch dengan wheelbase pendek jelas membuat bagian roda belakang ‘ngumpet’ oleh bongsornya body Avenis 125.

Oh iya, untuk masalah harga Suzuki Avenis 125 ini sudah bermain di harga 30,460 jutaan mengingat ini adalah produk global dan CBU dari India

Follow me

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*