Kawasaki Stockman 230, Trail Pas Buat Harian

BUILT TOUGH

Cxrider.com – Produk terbaru dari Kawasaki yang berlabel STOCKMAN 230 baru saja di rilis. Dimana perpaduan konsep KLX dan D-tracker/Trail-Riding. motor ini sangat cocok untuk kontur geografi di Indonesia khususnya dipakai untuk perkebunan, pertambangan dan pertanian.

Fitur STOCKMAN esensial seperti lever guards yang kokoh, kunci tuas kopling dan instrumentasi lainnya menawarkan kenyamanan yang modern bagi pengendara.

Kawasaki STOCKMAN mempunyai keunggulan dengan bingkai perimeter yang solid, roda depan 21” dan roda belakang 18” dengan ban enduro, bodywork ramping dan desain kursi yang datar, lampu depan yang besar dan terang, dual side stands, clutch lever lock, aluminium lever guards, rugged frame sliders and skid plate dan wide rear flap.

Kawaskai STOCKMAN siap digunakan di jalan mana pun dan kapan pun untuk petualangan terbaru riders dan Kawasaki Lovers dimana pun berada.

Kawasaki STOCKMAN memiliki kemampuan maksimum power 14.0 kW {19 PS} / 7,600 rpm dan torsi maksimum 19.8 Nm {2.0 kgfm} / 6,100 rpm yang dimana menjadi lebih tangguh di segala medan. Tentu saja membuat riders akan lebih percaya diri.

Kawasaki STOCKMAN dibanderol dengan harga Rp 57.500.000,- off the road. Start delivery akan dilakukan diawal bulan Desember 2022. #Stockman #KawasakiStockman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*