No Image

1 hari tanpa REM BELAKANG

November 9, 2011 areeya2 13

Nasib mengenaskan di Senin sore, abis nyetel cakram belakang,, tiba tiba tteeekk ,, , ada sesuatu yang patah, ternyata bener, tuas rem di footstep underbone […]

No Image

Crash karambol di Valencia

November 7, 2011 areeya2 4

  Sial  bener ya nasib kang rossi ama bautista, keduanya pake helm khusus tributte to simoncelli, tapi kok sama2 menjatuhkan alias ndlosor bareng-bareng , yang […]

No Image

Sketsa modifikasi yamaha byson

November 4, 2011 areeya2 7

Lama gak posting sketsa motor, sekarang saatnya posting, dengan nama”yamaha Byson” maasp kalo basisi mesinnya beda sama yang asli, maklumlah, namanya juga krasi sendiri , […]

No Image

Gunanya si plat MERAH

November 3, 2011 areeya2 6

Bukannya kendaraan dengan plat nomor merah itu kendaraan Dinas yang diberikan guna moda transportasi dan bertugas bagi Pegawai Negeri , agar mudah dalam bekerja dan […]

No Image

Kayak motor apa ya ?

Oktober 31, 2011 areeya2 8

Iseng2 googling tentang motor made in china, nemi gambar motor batangan dengan merek GENATA, modelnya sih bolleh juga  😀 250cc tapi masih SOHC 1 silinder, […]

No Image

TRIUMPH TIGER = xplorer

Oktober 28, 2011 areeya2 10

Nemu juga moge touring xplorer, wuih gede amirr, mantapp deh . . cekidot berikut tulisan dari web nya terjemahan via translate: Dengan mesin prototipe diatur […]